Diberdayakan oleh Blogger.

AL-Qur'an Dan AL-Hadist

IP

Wikipedia

Hasil penelusuran

Membaca Al-Qur'an Online

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Konten/artikel apa yang paling kamu suka ?

buku tamu

Hamster GDC

PINGUIN GDC

Tambak lele GDC

Kura-kura GDC

Laporan cuaca

Text Widget

Sample Text

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Pengunjung

Flag Counter

Pages

Blogroll

Blogger templates


Kamis, 18 April 2013

Longgar VS Ketat

Posted by Unknown  |  No comments

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


إن الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله من شرور أنفسنا ومن سيئات أعمالنا، من يهده الله فلا مضل له، ومن يضلل فلا هادي له .وأشهد أن لا إله إلا الله وحده .لا شريك له، وأشهد أن محمداً عبده ورسوله أما بعد



     Wanita itu penuh dengan keindahan...
oleh karenanya wanita banyak di lambangkan dengan bunga, permata, berlian, dan hal lainya yang indah di pandang mata. Dan seperti biasa syetan dengan tipu dayanya memanfaatkan keindahan wanita untuk menjerumuskan manusia baik wanita itu sendiri maupun pria yang tergoda oleh keindahan wanita, dasar syetan tukang tipu.
     Itu lah sebabnya semua bagian tubuh wanita itu aurat kecuali muka dan telapak tangan. Aurat ini haram hukumnya bila terlihat oleh orang yang bukan mahromnya. Sehingga aurat ini harus di jaga, di lindungi, dan di tutupi agar tidak di manfaatkan syetan. Tapi para wanita dalam menutupi auratnya masih banyak yang kurang tepat, tertutup sih tertutup tapiiiii mefet body (ketat), longgar sih longgar tapiiiii transparan jadinya mata bisa menembus menerawang jauh melihat bentuk tubuh aslinya “astaugfirulloh”.
Pada materi pengajian remaja 14/02/2010 pernah di terangkan suatu hadist :


صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ
مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian (40 tahun perjalanan).” (HR. Muslim no. 2128)

Jadi baju yang ketat atau transparan itu di hukumi telanjang karna bentuk aslinya terlihat. Berikut perbandingan dari baju ketat dan baju longgar tidak transparan :

1. Dari segi hukum agama

Baju Longgar tidak transparan
· Mendapat pahala yang berbalas surga dengan nikmat yang abadi karena sudah sesuai perintah Alloh

· Surga mensurgakan bagi yang memakai (wanita) dan bagi yang melihat (pria) karena tetap terjaga penglihatannya.

Baju Ketat
· Mendapat dosa yang berbalas neraka dengan siksa yang pedih bahkan mencium baunya surga saja tidak bisa sesuai yang tertera pada hadist di atas
· Dosa mendosakan bagi yang memakai (wanita) dan bagi yang melihat (pria)

2. Dari segi ekonomi

Baju Longgar tidak transparan
Ekonomis :
· Kebanyakan bahan baju longgar tidak transparan harganya cenderung lebih murah dan mudah di dapat, seperti celana bahan/kulot, rok panjang, baju blues. Lebih pastinya bisa di cek di pusat perbelanjaan yang tersebar di kota anda.

Baju Ketat
Boros :
· Celana jins--> Celana ketat identik dengan celana jins dan celana jins identik dengan ketat aja, ketat banget, sampe sangat ketat. Yang pasti intinya ketat dan harganya pun relatif mahal, mahal banget, sampe sangat mahal.
· Celana legging-->Saat ini sangat marak celana legging, yang fungsi aslinya untuk menutupi transparansi pakaian luar tapi disalah gunakan menjadi pakaian utama..harganya pun juga ga murah secara lagi hits gitu looch..astaugfirulloh kiamat memang sudah dekat. Begitupun dengan harga model baju ketat yang banyak di produksi oleh merk-merk terkenal.

· Baju longgar transparan
-->Sekarang banyak model baju longgar tapi bahanya transparan dan ternyata harganya mahal banget, kata penjualnya mahal karena nyaman di pake *dasar syetan..sales aja di pengaruhi juga. Neraka di beli dengan harga yang mahal?? Berfikir-fikirlah sebelum membeli.

3. Dari segi kesehatan

Baju Longgar tidak transparan
· Menurut Dr Maruyama, seorang dokter yang juga peniliti dari Sapparo, Jepang pakaian longgar bagi perempuan sangat menguntungkan bagi kesehatan antara lain sirkulasi darah yang baik, elastisitas tubuh akan lebih lentur, kondisi kulit akan jauh lebih baik, hal ini karena kulit memperoleh oksigen lebih banyak.

Baju Ketat
· Berikut adalah efek baju ketat terhadap kesehatan tubuh :
1. Paresthesia (kesemutan, rasa panas
seperti terbakar dan sejenisnya)
2. Berbekas Hitam
3. Kanker Ganas Melanoma (Penyakit
ini disebabkan sengatan matahari
yang mengandung ultraviolet dalam
waktu yang panjang disekujur tubuh
yang berpakaian ketat)
4. Kemandulan, dan buanyak lagi.
sumber:http://www.jadiberita.com/2012/04/04/11-bahaya-pakaian-ketat-bagi-kesehatan/”

4. Dari Segi Aktivitas Sehari-Hari

Baju Longgar tidak transparan
· Ketika berjalan melewati pria-pria yang suka nongkrong di jalan, biasanya sih preman pasar, preman terminal, atau preman jalanan pasti pernah di godain. Tapi kalau wanita yang lewat pake baju longgar tidak transparan mereka akan menyapa dengan sopan “Assalamualaikum Bu Haji” dan coba kita jawab salam mereka dengan sopan juga maka seketika mereka bisa menundukkan pandangan seakan ingin menjaga keimanan hehe..seneng kan sejenak membuat preman insaf dengan mengucap salam dan menyebut kita seorang hajah, siapa tau malah bisa insaf selamanya.

· Dalam pergaulan di sekolah, di kampus, di kantor akan lebih di hormati dan disegani, sehingga lebih mudah terjaga. Karena penampilan mencerminkan hati.


Baju Ketat
· Nah kalau yang lewat di kawanan preman adalah wanita dengan baju ketat atau transparan biasanya akan di suitin yaaa kan “suit..suit cewek!! mau di anterin ga” takut ga tuh kita wanita sendiri dan mereka preman berbanyak, bisa mengancam keselamatan jiwa dan raga tuh.

· Dalam pergaulan di sekolah, di kampus, di kantor mudah di becandain teman-teman pria (misal:colak colek,dsb "fakta di sekitar"). Karena penampilan mencerminkan hati.

10.24 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Get updates in your email box
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner

Labels

Text Widget

Artikel Lain nya

back to top